Translate Here

Paranormal & Ustaz pun Datangi Lokasi Benda Jatuh

Minggu, 02 Mei 2010 ·

JAKARTA - Sejak insiden benda asing jatuh di Duren Sawit, Jakarta Timur, lokasi kejadian kerap dikunjungi banyak orang, mulai dari paranormal hingga pemuka agama.

Aci, pemilik rumah pemilik rumah di Jalan Delima VI, Gang 2, Nomor 30, RT 01/05, Malaka Sari, yang rumahnya dihantam benda tersebut, mengatakan Sabtu kemarin dirinya didatangi seorang paranormal.

Yang membuat bingung, paranormal itu menyakatan jatuhnya benda dari luar angkasa itu berarti dia akan ketiban rezeki.

“Kemarin dia datang untuk melihat-lihat. Katanya dari segi supranatural saya dibilang bakal ketiban rezeki. Saya hanya ketawa-tawa saja. Saya anggap itu biasa,” ujar perempuan berusia 31 tahun itu kepada wartawan di lokasi, Minggu (2/5/2010).

Aci mengaku hanya meneyrahkan sepenuhnya kejadian ini kepada Allah. “Saya sih cuma percaya kepada Allah saja. Kalau ketiban rezeki kenapa rumah saya hancur. Saya malah jadi bingung sekarang,” ujarnya.

Aci melanjutkan ada juga rombongan pengajian yang mengunjungi rumahnya beserta pemuka agama. Kepada Aci, salah satu ustaz pengajian tersebut memberikan dukungan moril untuk kelaurganya. “Mereka juga cukup takjub dan heran melihat dari dekat lokasi kejadian,” ujarnya.

0 komentar:

Enter the Email To Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Search Engine Optimization and SEO Tools