Translate Here

10 game FPS akan dirilis Tahun 2010

Sabtu, 08 Mei 2010 ·
Tentunya para gamer sudah menunggu-nunggu tahun 2010. Bagaimana tidak, 10 game FPS terbaru akan diluncurkan pada tahun itu. Bagi para gamer, khususnya pecinta FPS Action, pastinya akan gembira sekali. Karena vendor FPS akan merilis 10 game FPS terbaru tahun 2010. Berikut 10 list game FPS yang patut Anda coba tahun 2010 mendatang,
1. BattleField : Bad Company 2

EA dan DICE kembali melanjutkan misinya setelah sukses dengan Bad Company pertamanya. Dengan merancang project besar, yaitu pembuatan Bad Company 2 yang akan diliuncurkan 2010 mendatang. Pihaknya, dalam Bad Company 2 akan menambahkan fitur-fitur baru, seperti peningkatan efek kerusakan (destruction) dantambahan mode permainan baru untuk multiplayer online hingga tambahan jenis kendaraan tempur yang baru. Untuk Bad Company 2 dalam mode single tidak berbeda dengan Bad Company pertama, yaitu tokoh utamanya masih diperankan oleh Preston. Tapi jika dalam mode multiplayer, memiliki mode permainan baru, yaitu mode ’conquest’ . Kemudian salah satu kendaraan barunya yaitu ATV (kendaraan yang mampu mengantarkan tim kecil ke tempat tujuan), selain itu jenis tank-tank terbaru juga dimasukkan ke dalam Bad Company 2.
BattleField : Bad Company 2
· Developer : EA
· Publisher : DICE
· Genre : First Person Shooter
· Platform : PC, X360, PS3
· Release Date : 2010


2. Crysis 2
‘Crysis 2’ adalah game update dari Crysis versi pertama, yaitu ‘Crysis Warhead’. Crysis 2 merupakan project pengembangan dari Crytek yang rencananya akan dirilis dalam tiga platform, yaitu, PC, X360, dan Playstation 3. Crysis 2 ini menurut kabar tidak jauh berbeda dengan Crysis versi terdahulunya.
Crysis 2
· Genre : First Person Shooter
· Platform : PC, X360, PS3
· Release Date : 2010


3. BioShock 2
BioShock 2 masih sama dengan cerita sebelumnya yaitu mengambil setting di dasar laut yang bernama ’Rapture’. Hanya saja dalam BioShock 2 ini, pemain akan dibawa 10 tahun setelah BioShock versi pertamanya. Dalam permainan ini pemain juga masih dibimbing oleh suara Dr. Tennebaum. Juga seperti game pertamanya, pemain akan direpotkan oleh Duo Big Daddy dan Little Sister.Kesan yang kuat dari kedua tokoh itu bahkan membuat mereka bagaikan tokoh utama game ini.
Nah, dalam BioShock 2 ini ada kejutannya, yaitu gamer tidak lagi memerankan tokoh Jack, namun justru menjadi tokoh Big Daddy, inilah yang menjadi kejutan tersendiri dalam game terbaru ini.
Hal lain yang menarik yaitu pemain tidak lagi berpetualang di dalam air, tetapi pada segmen tertentu akan muncul setting di daratan.
BioShock 2
· Genre : First Person Shooter
· Platform : PC, X360, PS3
· Release Date : 9 Februari 2010


4. Deus Ex 3
Eidos Montreal, sebagai penge,bang sekaligus publisher menjanjikan plot yang lebih kuat dan kompleks di game Deus Ex versi ketiga ini. Karakter utama dalam game ini adalah Adam Jensen yang bertugas sebagai security sebuah laboratorium rahasia yang khusus meneliti tentang biomekanika, augmentasi, penggantian organ tubuh manusia dengan mesin atau senjata.
Pada suatu hari hidupnya berubah, tugasnya yang menjaga lab tersebut berbalik menjadi anggota komando khusus yang menerobos ke dalam operasi perusahaannya bekerja. Pembantaian mengerikanpun terjadi. Meski belum ada kepastian mengenai setting permainan ini, namun kemungkinan besar game Deus Ex versi ketiga ini akan mengambil setting di Sanghai, China.
Deus Ex
· Genre : First Person Shooter
· Platform : PC, X360, PS3
· Release Date : kuartel ke-4 2010

5. MAG
Perusahaan Zipper Interactive mengembangkan game terbarunya yang berjudul ’MAG’. Sebuah game first personal online. Game ini memungkinkan kamu berperang dengan jumlah orang mencapai 256 di medan perang. Gamer akan dibawa permainan menjadi anggota suatu kubu dalam peperangan itu. Gamer juga bisa memilih, apakah akan menjadi prajurit, ataukah meningkatkan level menjadi Pemimpin Pasukan.
MAG
· Genre : First Person Shooter
· Platform : PC, X360, PS3
· Release Date : 25 Januari 2010

6. Rage
Rage adalah sebuah Original Game Pertama di decade ini, dan memiliki 5 tekhnologi game terkini. Permainan ini diset pada sebuah tempat perposan yang bernama “Post Apocalyptic Mad Max-kind of world”. Keunikan dalam game ini yaitu campuran tokoh utama dan racing game-nya.
Rage
· Genre : First Person Shooter
· Platform : PC, X360, PS3 dan OSX
· Release Date : kuartel ke-4 2010

7. Halo Reach
Halo Reach, game terbaru ini mengambil setting pada sebuah planet yang bernama ’Reach’, yang dahulunya merupakan planet tempat manusia tinggal tapi dihancurkan oleh ’Covenant’ setelah di Halo Combat Evolved.

Planet Reach merupakan planet yang paling penting yang dimiliki oleh manusia. Planet tersebut adalah rumah bagi UNSC Fleet Command Headquarters dan juga pembuat kapl terbesar yang pernah ada dan secara otomatis membuat tempat tersebut sebagai pusat kekuatan militer.
Di sinilah tempat para prajurit dilatih, pesawat tempur dibuat, dan yang paling penting Reach merupakan tempat dimana progam latihan rahasia Spartan dilakukan.
Seorang bocah berumur 6 tahun yang menjadi korban (karena terpisah dari kedua orangtuanya) dan akhirnya dipaksa masuk ke UNSC untuk diikutsertakan ke dalam proyek rahasia. Bocah itu bernama John (yang di kemudian hari akan dikenal para gamer sebagai Master Chief Spartan 117) dan kemudian ia bergabung dengan prajurit lain di planet Reach. Prajurit-prajurit itu dijadikan sebagai bahan percobaan, dan hanya 33 prajuritlah yang selamat, dan Master Chief ditunjuk sebagai pemimpin. Grup yang bertujuan menumpas perang sipil malah menjadi mimpi buruk bagi semua umat manusia dengan hancurnya planet Reach oleh covenant itu.
Halo Reach
· Genre : First Person Shooter
· Platform : X360
· Release Date : kuartel ke-4 2010


8. Alien vs Predator
Game yang paling ditunggu-tunggu gamer, Alien vs Predator. Berplatform PC, PS3 , dan juga XBOX 360. Game terbaik ini merupakan hasil buatan dari ’Team of Rebellion’ dan dipubliksikan oleh ’SEGA’.
Game ini mengambil cerita dari film ” Alien vs Predator”. Alur dan ceritanyapun dibuat sama dengan cerita aslinya.
Alien vs Predator
· Genre : First Person Shooter
· Platform : PC,PS3,X360
· Release Date : kuartel pertama 2010


9. Postal 3
Postal lll adalah sebuah game terbaru denganperspektif orang ketiga yang dikembangkan Running with Scissors. Game ini melengkapi Trylogi Postal yang sudah ada, rencananya akan dirilis untuk Amerika Utara pada 2009. Gaua permainan pada Postal lll ini masih melanjutkan gameplay yang sama dengan versi sebelumnya, dimana gamer bisa melakukan aktivitas di lingkungan kota.
Postal 3
· Genre : First Person Shooter
· Platform : PC,PS3,X360
· Release Date : kuartel kedua 2010

10. Red Steel 2
Red Steel versi kedua buatan Ubisoft akan segera dirilis. Tepatnya tahun 2010 mendatang. Red Steel versi kedua ini akan mengambil setting dalam First Person, dimana gamer dapat menggabungkan berbagai macam senjata dan juga BOS Battle yang menarik. Game ini dikembangkan khusus bagi Nintendi Wii.
Red Steel 2
· Genre : First Person Shooter
· Platform : Nintendo Wii
· Release Date : 2010

0 komentar:

Enter the Email To Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Search Engine Optimization and SEO Tools