Translate Here

Bercinta di Cuaca Panas Buruk untuk Jantung Anda

Selasa, 27 Juli 2010 ·
Kalau kondisi jantung Anda tidak sehat dan cuaca sedang panas, maka tunda dulu keinginan bercinta. (Foto: Ist.)

BERCINTA boleh “panas”, tapi jangan dilakukan saat udara panas. Dokter menyarankan pasangan untuk menghindari hubungan seks saat matahari terik dan termometer menunjukkan suhu tinggi.

Kalau kondisi jantung Anda tidak sehat dan cuaca sedang panas, maka tunda dulu keinginan bercinta. Sebab, seks juga dapat memicu fluktuasi tekanan darah yang tajam. Informasi ini terutama ditujukan untuk orang yang menderita angina (angin duduk) dan hipertensi atau mengalami serangan jantung atau stroke.

Sebenarnya, seperti dilansir dari Genius Beauty, dokter tidak mendorong pasangan untuk menjauhi hubungan seks, tetapi pasangan harus memerhatikan beberapa hal sebelum bercinta. Sebagai contoh, pria berusia di atas 40 tahun disarankan untuk berhubungan seks di sore atau bahkan malam hari saat suhu di luar ruangan agak menurun.

Waspadai pula jika Anda mengonsumsi obat penguat ereksi—seperti Viagra—untuk lebih percaya diri, darah akan mulai mengalir lebih cepat. Ini bisa membuat Anda seperti mau "meledak". Anda juga akan mengalami kesulitan untuk menyelesaikan hubungan seksual. Itu mengapa pria lebih rentan berhubungan seksual saat cuaca panas (sekira 35 derajat Celsius).

0 komentar:

Enter the Email To Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Search Engine Optimization and SEO Tools